Monday 16 April 2018

Kisah Sukses Diet Ocd Astri Mey Adhanni

 Metode Diet OCD Diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier hingga ketika ini memang masih Kisah Sukses Diet OCD Astri Mey Adhanni
Metode Diet OCD Diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier hingga ketika ini memang masih fenomenal. Hal ini terbukti dengan banyaknya Kisah Sukses Diet OCD yang menjadi bukti keampuhan dari Metode Diet dengan Berpuasa ini, termasuk yang dilakukan oleh Astri Mey Adhanni (19).  Pengaturan contoh makan sebagai metode diet sering menjadi hambatan yang sulit dilakukan.

Namun ternyata bagi Astri, hal tersebut bisa beliau lakukan. Bahkan berakal balig cukup akal ini bisa menggabungkan metode diet biasa dengan diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) di simpulan pekan, sehingga bisa menurunkan berat badannya hingga 11 kg hanya dalam waktu satu bulan.

Astri yang sebelum melaksanakan kombinasi diet OCD memiliki tinggi tubuh 167 cm dengan berat tubuh 70 kg. Hal tersebut tentu menjadi sebuah kekurangan, hingga banyak sahabat dan orang renta yang meminta dirinya untuk menurunkan berat badan. Sebelum melaksanakan motode diet ini, Astri juga tidak yakin bisa menurunkan berat badan, alasannya sebagai tentu merasa sulit untuk mengontrol contoh makan.

Ajakan teman-teman untuk bermain di bar dan makan setiap pulang kuliah selalu menjadi godaan menarik hati yang tak bisa di hindarkan, hingga ketika itu waktu 2 bulan berat tubuh Astri naik hingga 5 kg. Namun dengan niat yang berpengaruh untuk menurunkan berat badan, alhasil Astri mulai mengontrol contoh makan.

Metode Diet Sehat yang dilakukan Astri sangat sederhana, Pertama Astri melaksanakan puasa Senin hingga Kamis berturut-turut selama satu bulan, dengan memperbanyak minum air putih ketika sahur.  Dan pada hari Jumat hingga Minggu Astri bebas untuk mengonsumsi apa yang beliau mau, tapi dengan contoh diet OCD.

Pola Diet yang dilakukan Astri disertai dengan acara senam 3 kali dalam satu minggu, dan pada bulan pertama Astri telah menurunkan berat tubuh hingga 11 kg. Asri mengaku, memang diawal diet dirinya merasa sulit, namun tapi sesudah mencicipi banyak laba (menjadi hemat, ibadah, dan tubuh lebih ringan), dirinya lebih bisa menikmati Kombinasi Diet OCD tersebut.

Ringkasan:
  • Metode Diet OCD masih banyak diminati dan memperlihatkan bukti dengan semakin banyaknya dongeng sukses dari para pelakunya,
  • Metode Diet Sehat yang dilakukan Asri ialah dengan Puasa dari hari senin hingga kamis dan siet ocd pada hari jumat hingga minggu,
  • Diet OCD Memberikan laba lebih hemat, dan tubuh lebih sehat.

0 comments:

Post a Comment