Monday 2 April 2018

Tanaman Hias Dieffenbachia Amoena Yang Mematikan!

 biasanya di tanam di sekitar rumah untuk mempercantik dan menyejukan rumah Tanaman Hias Dieffenbachia Amoena yang Mematikan!
Tanaman Hias biasanya di tanam di sekitar rumah untuk mempercantik dan menyejukan rumah. Namun tahukah kau ada tumbuhan hias, yang mungkin juga kau tanam di sekitar rumah ternyata sangat mematikan. Perhatikan Foto tumbuhan hias disamping secara seksama dan niscaya kau akan pribadi sadar bahwa sering melihatnya, atau bahkan mungkin ada di pekarangan rumah. Tanaman Hias ini umum disebut sri rejeki, beras wutah, dumb cane, pisang tanah dll.

Setelah membaca artikel ini, dan kau mengasihi anak-anak dan keluarga, sebaiknya segera musnahkan pohon hias ini, atau jauhkan dari jangkauan anak-anak. Tanaman Hias Dieffenbachia amoena ialah jenis tumbuhan yang sangat beracun, sanggup menyebabkan ajal apabila anak kau menggigit dan menelan daunnya. Kandungan racun pada tumbuhan hias ini sangat berpengaruh sehingga bisa membunuh belum dewasa dalam waktu kurang dari 1 menit dan 15 menit untuk orang dewasa. Selain itu, Getah Tanaman Hias Dieffenbachia juga bisa menyebabkan kebutaan.

Apabila kau tidak menjauhkan dari jangkuan anak-anak, bisa saja buah hati kau yang suka menggigit-gigit memetik daun Tanaman Hias Dieffenbachia untuk dimakan atau di makannya. Reaksi awal racun dari tumbuhan ini ialah pengecap akan membengkak dan dengan segera mengganggu pernafasan. Apabila tidak segera diatasi, maka dada akan sesak tidak bisa bernafas dan menyebabkan kematian.

Tidak hanya di rumah, Tanaman Hias Dieffenbachia juga sering ditemukan di kantor-kantor pemerintah, taman dan sekolah-sekolah sebagai hiasan kerana daunnya memang terlihat bagus. Tanaman hias ini berasal dari Kenya , Rwkamu dan Ugkamu dan akan tumbuh subur di tempat beriklim tropis. Daun yang besar dan hijau menjadi daya tarik bagi  ibu untuk menanam di sekitar rumah.

Ringkasan:
  • Tanaman Hias yang bisa dipakai untuk mempercantik rumah, taman atau perkantoran ternyata ada yang mematikan,
  • Tanaman Hias Dieffenbachia amoena mengandung racun yang bisa membunuh bayi hanya dalam waktu satu menit,
  • Selain sanggup menyebabkan apabila tergoda oleh belum dewasa Getah Tanaman Hias Dieffenbachia amoena juga bisa menyebabkan kebutaan.

0 comments:

Post a Comment