Saturday 22 July 2017

Sungguh LUAR BIASA!! Campuran Dua Bahan Alami Ini Bisa Bakar Semua Lemak Tubuh Cobain Yuk

Hai , |
Kita semua tahu bahwa harapan setiap wanita ialah , dapat menurunkan berat badan dan menjaganya biar tetap stabil. Tapi sayangnya , Anda harus sedikit bekerja keras untuk mendapatkannya.

Sungguh LUAR BIASA!! Campuran Dua Bahan Alami Ini Bisa Bakar Semua Lemak Tubuh Cobain Yuk


Itu juga berarti , tanpa olahraga dan diet yang sempurna , harapan Anda tak akan terwujud. Jika Anda berpikir , ingin menerima tubuh ramping dengan tetap menikmati makanan , kudapan manis , permen , dan lain-lain , itu tidak akan terjadi.

Ingat , Anda harus menjalani diet sehat dan olahraga , kalau Anda ingin menurunkan berat badan. Dan , Anda perlu menambahkan minuman asing berikut ini ke dalam menu harian Anda. Mengapa?

Ya , alasannya ialah minuman super sehat ini bisa meningkatkan metabolisme Anda dan mempercepat proses penurunan berat badan. Minuman ini
akan membantu menurunkan berat badan hingga 5 kg hanya dalam waktu 1 minggu.

Minuman ini sangat sederhana dan mudah dibuat. Ya , Anda hanya perlu dua bahan sederhana , yaitu madu dan kayu manis. Kedua bahan sehat dan alami ini kalau digabungkan , dapat menjadi minuman pembakar lemak yang kuat. Yang harus Anda lakukan ialah , cukup ikuti petunjuk sederhana berikut ini.

Bahan:

  • 2 sendok teh madu
  • 1 sendok teh kayu manis
  • 250 ml air


Cara membuat:

Masukkan kayu manis ke dalam 250 ml air mendidih. Lalu , diamkan selama 10 menit , hingga campuran cukup masbodoh , kemudian masukkan madu. Ingat , jangan masukkan madu ketika air masih panas , alasannya ialah akan mengurangi dampaknya.

Konsumsi minuman ini di pagi hari ketika perut kosong. Atau Anda juga bisa mengonsumsinya di siang hari atau sebelum makan malam. Anda akan melihat hasil pertama setelah satu minggu.

Sumber: Healthy Life Tricks

0 comments:

Post a Comment