Sunday 15 April 2018

Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Ibu Hamil

 Kecantikan Saat Hamil sering manjadi kekahawatiran yang kadang hiperbola bagi perempuan Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Ibu  Hamil
Kecantikan Saat Hamil sering manjadi kekahawatiran yang kadang hiperbola bagi wanita. Mereka lebih khawatir mengenai perubahan kulit yang disebabkan lantaran kenaikan berat badan, dibandingkan rasa sakit yang akan ditimbulkan ketika persalinan. Namun memang perubahan kulit dan juga mempunyai perut buncit tidak akan sanggup dihindarkan ketika hamil. Bahkan bekas kehamilan pada perut (Stretchmark) sulit hilang  bahkan sehabis persalinan.

Membangun gambaran diri yang faktual dan percaya diri selama hamil sanggup membuat masa kehamilan yang sehat dan menyenangkan. Karena masa hamil bukanlah waktu seorang perempuan tampak biasa saja, membosankan dan juga tidak modis, namun justru pada masa inilah ibu hamil sanggup menonjolkan sisi feminin dan keibuan. Adapun cara Menjaga Kecantikan sekaligus Kesehatan Ibu Hamil yaitu sebagai berikut:
  • Berolahraga (senam hamil, berjalan, berenang atau yoga) dua kali seminggu yang dilakukan oleh ibu hamil akan sangat baik. Namun Olahraga berat dihentikan dilakukan ibu hamil yang mempunyai resiko komplikasi kehamilan tinggi atau usia kehamilan tua. Saat berolahraga, sebaiknya kau juga minum air lebih banyak, supaya tubuh tatap segar dan kulit berkilau dan sehat.
  • Gunakan pakaian khusus ibu hamil yang sanggup membuat kau lebih percaya diri dan nyaman. Pakaian hamil ketika ini sudah di desain dengan konsep yang modern. Namun sebaiknya kau memilik pakaian yang longgar, berbahan katun supaya tidak panas dan menutup tubuh kau secara keseluruhan. Agar lebih cantik, kau sanggup menambahkan beberapa aksesoris menyerupai perhiasan atau tas yang harmonis dengan pakaian kamu. Saat hamil sebaiknya kau juga memakai sepatu teplek atau flat shoes. Hindari penggunaan stilleto, kecuali untuk acara-acara formal.
  • Konsumsi buah-buahan dan sayuran sebagai sajian wajib harian kamu, supaya kebutuhan vitamin dan mineral pada tubuh ibu hamil terpenuhi. Ibu hamil, sebaiknya juga menghindari makanan berlemak, mengurangi minuman mengandung kafein.
  • Memanfaatkan gaya rambut, yang biasanya lantaran perubahan hormon ketika hamil sanggup membuat rambut ibu hamil lebih bagus, berkilau dan tebal. Apabila perlu pergilah ke salon untuk mendapat tatanan model rambut yang sesuai dengan wajah kamu. Larangan memotong rambut ketika hamil hanyalah mitos yang tidak berdampak pada kehamilan. Bahkan merapikan rambut ketika hamil, dianjurkan untuk supaya gampang merapikannya.
  • Menggunakan kosmetik dan produk-produk kecantikan yang tidak mengandung materi kimiawi lantaran sanggup kuat jelek pada kondisi janin di dalam kandungan. Untuk itu kau sanggup mencari produk-produk kecantikan yang kondusif untuk ibu hamil, supaya lebih yakin kau sanggup berkonsultasi dengan dokter. Untuk tips penggunaan makeup yang sederhana, lantaran kehamilan sendiri sudah membuat kau tampil lebih feminim dan cantik.
Ringkasan:
  • Perubahan kulit ketika hamil sanggup menjadi duduk kasus untuk kecantikan pada ibu hamil,
  • Menjaga Kecantikan Ibu Hamil sanggup dilakukan dengan Berolahraga, memakai pakaian yang tepat, konsumsi buah dan sayur, Memanfaatkan gaya Rambut, dan memakai kosmetik yang aman.

0 comments:

Post a Comment