Monday 9 April 2018

Solusi Untuk Perempuan Yang Sering Mengalami Keguguran

 Wanita yang Sering Mengalami Keguguran atau  Solusi untuk Wanita yang Sering Mengalami Keguguran
Wanita yang Sering Mengalami Keguguran atau keguguran berulang tentu akan mengalami stress berat untuk hamil kembali. Adapun kategori keguguran yang berulang yaitu ketika perempuan mendapati pertumbuhan janin berhenti di trimester pertama sebanyak tiga kali secara berturut turut. Keguguran memang lebih sering terjadi pada usia janin dibawah 20 minggu, 20% terjadi pada usia kehamilan 13 minggu.

Meskipun keguguran berulang terjadinya terjadi pada 1% perempuan,  namun hal ini harus mendapatkan perhatian yang serius, dengan penanganan dan perawatan yang tepat pribadi dari dokter seorang jago kandungan.

Penyebab Keguguran Berulang

Keguguran Berulang yang dialami oleh 1% perempuan, biasanya disebabkan oleh beberapa faktor berikut ini:
  • Pengentalan Darah atau Anti Cardiolipin Antibody (ACA) pada ibu hamil yang dipengaruhi oleh adanya gangguan pasokan zat gizi dan oksigen ke janin melalui plasenta. Pengentalan darah menimbulkan janin tidak sanggup berkembang bahkan meningkatkan resiko janin meninggal di dalam kandungan. Pengentalan darah pada ibu hamil, menimbulkan sistem kekebalan badan terganggu sehingga badan akan menyerang anticardiolipin yang dianggapnya musuh, yang padahal zat tersebut merupakan bagain dari membran badan yang akan menciptakan darah menjadi mengental. Untuk mencegah hal ini, sebaiknya perempuan yang pernah mengalami keguguran dan merencanakan kehamilan, sebaiknya melaksanakan tes kadar ACA di dalam tubuh.
  • Rahim terlalu Subur, sehingga sanggup mendapatkan setiap jenis embrio, meskipun ada embrio yang tidak sanggup tertahan atau tertanam. Karena tidak tertanam sempurna, maka perkembangan janin akan terganggu dan sangat beresiko keguguran.
  • Mulut Rahim Lemah, sehingga membuka meski belum  saatnya untuk persalinan. Wanita yang mempunyai lisan rahim yang lemah biasanya mempunyai riwayat kesehatan tertentu ibarat stress berat pada lisan rahim dikarenakan operasi pada lisan rahim atau dilatasi. Terbukanya lisan rahim ditkamui dengan bercak darah, pendarahan pada area kewanitaan.  Hal ini sanggup diatasi dengan melaksanakan konsultasi dengan dokter, sehingga di ketahui secara niscaya lemahnya lisan rahim.
Keguguran sanggup pula disebabkan lantaran tekanan mental ibarat kekhawatiran yang berlebih terhadap kesehatan kau dan janin selama kehamilan, kemudian stres keuangan atau dikarenakan single parenthood. Hal ini akan mempengaruhi perkembangan janin sehingga sanggup menimbulkan keguguran

Ringkasan:
  • 1% perempuan mengalami keguguran berulang sehingga seulit untuk mendapatkan anak,
  • Penyebab Keguguran berulang yaitu ACA, Rahim terlalu Subur dan Mulut Rahim Lemah.
  • Pengentalan Darah atau Anti Cardiolipin Antibody (ACA) pada ibu hamil memicu penyumbatan plasenta.

0 comments:

Post a Comment